Cara Mendapatkan Uang Dollar dari Blog

Cara Mendapatkan Uang Dollar dari Blog

    Pada artikel sebelumnya saya juga sudah menjelaskan tentang Cara Mendapatkan Uang dari Internet Dengan Mudah , tapi pada kesempatan ini saya lebih memfokuskan Cara Mendapatkan Uang dollar dari Blog.

   Blog memang salah satu tempat kita memancing rupiah, saat ini yang paling terkenal adalah Blogspot dan Wordpress. Ok! berikut adalah beberapa cara yang bisa dijalankan dan terbukti 100% menghasilkan uang :

AFFILIASI MARKETING

   Bergabung dalam Affiliasi adalah merupakan salah satu cara mendapatkan uang maupun dolllar dari blog. Perlu juga diperhatikan bahwa program affiliasi yang kita ikuti itu sejalur dengan niche/tema blog kita. Yang wajib diperhatikan adalah konten dan traffic dari blog sendiri, jika keduanya sudah dikuasai, maka uang akan terus mengalir dengan mudah. Jika blog anda belum punya konten dan traffic yang banyak, maka jangan dulu ikut dalam program ini, karena itu hanya akan jadi sia-sia.

JASA ARTIKEL

   Kalau anda mempunyai kemampuan dalam membuat suatu artikel, kemampuan itu bisa diandalkan. Kegiatan ini biasa juga di sebut dengan Paid To Review, dimana kita membuatkan sebuah artikel yang bertema apa yang sudah ditentukan. Kalau anda berminat dengan program ini, anda bisa bergabung dalam situs broker penyedia Paid To Review, seperti SponsoredReviews, Blogvertise, dan masih banyak lagi. Bayarannya pun sangat tinggi yakni mulai $1 - 100 atau jika di rupiahkan bisa Rp 10.000-1.000.000, atau bisa lebih tinggi dari itu.

MENJUAL BLOG ANDA

   Cara ini pasti menghasilkan uang, karena kita menjual blog kita sendiri. Cara menjual blog pun agak sedikit sulit, karena jika kita salah sedikit, bisa-bisa blog kita di malingin orang. Maka dari itu, jika anda benar-benar ingin menjual blog anda, perlu ada teman yang membantu. Semakin tinggi traffic blog anda, semakin mahal juga blognya. Biasanya begini, misalkan blog anda mempunyai traffic 100.000 per bulan, maka anda bisa memasang harga antara 500.000-5.000.000 . Itu pun juga tergantung kualitas artikel didalamnya.

   Nah, jadi gimana. Apa anda kepikiran untuk menghasilkan uang dari blog anda, itulah cara menghasilkan uang lewat blog yang saya rasa paling mudah, walaupun masih ada lagi cara-cara yang lain, karena saya menggunakan 3 cara itu saja.

2 Responses to "Cara Mendapatkan Uang Dollar dari Blog"

  1. Kalau saya biasanya maen ptr. Di sponsoredreview bagus juga menurut saya.

    ReplyDelete
  2. Mari Bergabung di KartuVIPQQ Situs Judi Online Terbaik dan Win Rate Tertinggi di Indonesia

    KARTUVIPQQ MENYEDIAKAN 9 PERMAINAN KARTU POPULER:
    BANDAR66| DOMINO QQ | POKER | BANDAR POKER | SAKONG | CAPSA SUSUN | ADUQ | BANDARQ | PERANG BACCARAT


    Dengan Proses Deposit & Withdraw yang super CEPAT
    Min. Deposit Dimulai Dari 15 RIBU
    Withdraw minimal 20 RIBU

    DI SUPPORT 5 BANK TERBESAR & TERNAMA
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    KARTUVIPQQ Juga Menyediakan BONUS SPECIAL :
    * BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0.5%
    * BONUS REFFERAL SEUMUR HIDUP 20%

    ! Permainan 100% Murni Player Vs Player, No Robot !
    JADI, TUNGGU APALAGI?

    GABUNG BERSAMA KAMI DI KARTUVIPQQ
    LINE : kartuvipqq
    WHATSAPP : +85510791654
    Wechat : kartuvipqq

    ReplyDelete

NO SPAM dan SARA